AASA

Selamat Hari Raya

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2016
&
MOHON MAAF LAHIR BATIN



SALAM KEMBALI KE FITRAH DARI SAYA & DARI SELURUH WARGA INDONESIA
3xN0nym0u$ ( ANON Fantasy Family )
Dan |Penjenayah Cyberx|DragonForce| |Cyb3rSec| |GilerHackers| |C4| |Mafia-Sec| |RileksCrew|
|TDimension| |DotMy Team| |Cat-Devilcode| |Phantom Crews| |Anonymous Fantasy Family|



Hak cipta SnT-BCC 2016
HTML by 3vilCod3br3ak3r
Made In AASA

AASA

Selamat Hari Raya

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2016
&
MOHON MAAF LAHIR BATIN



SALAM KEMBALI KE FITRAH DARI SAYA & DARI SELURUH WARGA INDONESIA
3xN0nym0u$ ( ANON Fantasy Family )
Dan |Penjenayah Cyberx|DragonForce| |Cyb3rSec| |GilerHackers| |C4| |Mafia-Sec| |RileksCrew|
|TDimension| |DotMy Team| |Cat-Devilcode| |Phantom Crews| |Anonymous Fantasy Family|



Hak cipta SnT-BCC 2016
HTML by 3vilCod3br3ak3r
Made In AASA

AASA

Selamat Hari Raya

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2016
&
MOHON MAAF LAHIR BATIN



SALAM KEMBALI KE FITRAH DARI SAYA & DARI SELURUH WARGA INDONESIA
3xN0nym0u$ ( ANON Fantasy Family )
Dan |Penjenayah Cyberx|DragonForce| |Cyb3rSec| |GilerHackers| |C4| |Mafia-Sec| |RileksCrew|
|TDimension| |DotMy Team| |Cat-Devilcode| |Phantom Crews| |Anonymous Fantasy Family|



Hak cipta SnT-BCC 2016
HTML by 3vilCod3br3ak3r
Made In AASA

AASA

Selamat Hari Raya

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2016
&
MOHON MAAF LAHIR BATIN



SALAM KEMBALI KE FITRAH DARI SAYA & DARI SELURUH WARGA INDONESIA
3xN0nym0u$ ( ANON Fantasy Family )
Dan |Penjenayah Cyberx|DragonForce| |Cyb3rSec| |GilerHackers| |C4| |Mafia-Sec| |RileksCrew|
|TDimension| |DotMy Team| |Cat-Devilcode| |Phantom Crews| |Anonymous Fantasy Family|



Hak cipta SnT-BCC 2016
HTML by 3vilCod3br3ak3r
Made In AASA

AASA

Selamat Hari Raya

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2016
&
MOHON MAAF LAHIR BATIN



SALAM KEMBALI KE FITRAH DARI SAYA & DARI SELURUH WARGA INDONESIA
3xN0nym0u$ ( ANON Fantasy Family )
Dan |Penjenayah Cyberx|DragonForce| |Cyb3rSec| |GilerHackers| |C4| |Mafia-Sec| |RileksCrew|
|TDimension| |DotMy Team| |Cat-Devilcode| |Phantom Crews| |Anonymous Fantasy Family|



Hak cipta SnT-BCC 2016
HTML by 3vilCod3br3ak3r
Made In AASA

v

Selamat Hari Raya

SELAMAT HARI RAYA AIDILFITRI 2013
&
MAAF ZAHIR BATIN



SALAM RAYA DARI SAYA & DARI SELURUH WARGA MALAYSIA
3xN0nym0u$ ( ANON Fantasy Family )
Dan |Penjenayah Cyberx|DragonForce| |Cyb3rSec| |GilerHackers| |C4| |Mafia-Sec| |RileksCrew|
|TDimension| |DotMy Team| |Cat-Devilcode| |Phantom Crews| |Anonymous Fantasy Family|



Hakcipta Terpelihara 2013
HTML by 3vilCod3br3ak3r
Made In Malaysia

v

Selamat Hari Raya

SELAMAT HARI RAYA AIDILFITRI 2013
&
MAAF ZAHIR BATIN



SALAM RAYA DARI SAYA & DARI SELURUH WARGA MALAYSIA
3xN0nym0u$ ( ANON Fantasy Family )
Dan |Penjenayah Cyberx|DragonForce| |Cyb3rSec| |GilerHackers| |C4| |Mafia-Sec| |RileksCrew|
|TDimension| |DotMy Team| |Cat-Devilcode| |Phantom Crews| |Anonymous Fantasy Family|



Hakcipta Terpelihara 2013
HTML by 3vilCod3br3ak3r
Made In Malaysia

v

Selamat Hari Raya

SELAMAT HARI RAYA AIDILFITRI 2013
&
MAAF ZAHIR BATIN



SALAM RAYA DARI SAYA & DARI SELURUH WARGA MALAYSIA
3xN0nym0u$ ( ANON Fantasy Family )
Dan |Penjenayah Cyberx|DragonForce| |Cyb3rSec| |GilerHackers| |C4| |Mafia-Sec| |RileksCrew|
|TDimension| |DotMy Team| |Cat-Devilcode| |Phantom Crews| |Anonymous Fantasy Family|



Hakcipta Terpelihara 2013
HTML by 3vilCod3br3ak3r
Made In Malaysia


Tentang Pr 3 indeks Google for mY Home arjuna cinta Indonesia


Tentang Pr 3 indeks Google for My Home .... hehehehe

entang Pr 3 indeks Google for mY Home
Tulisan terbaru di myHomearjunacintaindonesia@blogspot.com

Salam sejahtera dulur dulur semua
Semoga selalu tetap dalam lindungan allah SWT… Amien

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Tentang Pr 3 indeks Google for mY Home. Saat mY home dapat 3 bulanan, ( mY home start in january 09, mY Home pernah Indeks Google 2, dan sampai indeks Google 3, ( saat aktif di Forum arjuna)

Dan sekarang ini, mY Home Indeks Google 3, seneng, nggak ??????
Begini dulur, emang seh, ada kebanggaan bila blog kita, dapet PR ( Public relation, hehehehe bukan, Page Ranking ), sebagian syarat PTR minimal PR 1, ada yang 2, ada yang 3, ( belakangan saya ketahui.)

Saya pernah ada di bali, dan di riau, ( kerja saya kan becak an, hehehehe) waktu main di net, saya type keyword , lha kok my HOme nongol, saya klik deh mY home, wuiks yg view ada 25, bener nie, ( among us saya cek ), waktu itu dah males nge blog, tau pokoknya males aja, dah nggak menarik lagi buat ku waktu itu, sekarang mY Home indeks Google 3, kok bisa????? kenapa ?????. Bagus nggak ????? Penting nggak ?????

Bagi saya di syukuri aja, ( maybe karena tulisannya tentang YM dan per YM an, jadi ramenya disitu, ( nggak banyak blog yang bahas tentang itu ) , ini lah pikiran positif saya, Real PR nggak ?????, jangan - jangan Fake , hehehehe

PR Google ( public relation Google, hehehehe)
mau Pr 1, PR 2, bahkan Pr 10, mau fake apakah nggak fake, bagi saya nggak penting, karena memang bukan ini tujuannya, sampai sekarang pengalaman mY home bisa Pr 3, ya tulis aja, tulis aja dan tulis aja ( emang duluuuuuuuuuuuuu, sampai kemana mana pingin web kita ke indeks, hehehehe, )

Jadi tulis aja, karena pada saatnya pasti keindeks, dan tujuan kita nge blog, kan bukan untuk PR Google, tau lagi kalau emang untuk Public Relation google, hehehehe

Jangan bersedih buat dulur dulur yang baru punya blog, dan belum ke indeks Google, Tulis aja, tulis aja, Tulis aja, hehehehe

Ok.. dulur – dulur semua, segitu dulu ya. Bila ada kesulitan ataupun yang kurang di mengerti, silahkan tuliskan di Page kita, Klik aja Page kita yang ada di menu navigasi, satu tulisan dulur – dulur, adalah satu cinta buat mY Home.

Thankz dah mampir di my Home – dan baca tulisan ini. Bila ada waktu jangan lupa mampir ke sini lagi ya dulur – dulur


Brb,

wassallam

With love .. arjuna





Belajar bareng dengan mudah, sederhana, tidak berbelit – belit, ringkas, dan cepat. Triks Tips YM – Messenger - Booter - Chat Client - Blog – Info - info and all about net di myHomearjunacintaindonesia@blogspot.com
READ MORE - Tentang Pr 3 indeks Google for mY Home arjuna cinta Indonesia

Tentang number category download arjuna cinta Indonesia


Tentang number category download.... hehehehe

Tentang numebr category download
Tulisan terbaru di myHomearjunacintaindonesia@blogspot.com

Salam sejahtera dulur dulur semua
Semoga selalu tetap dalam lindungan allah SWT… Amien

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang number category download yang pernah ada di mY HOme.

Number category Download, baca artikelnya dan klik Downloadnya ( begini bunyinya waktu itu),
dengan ini saya hapus fitur itu, dan saya ganti dengan Klik DOwnload area ( silahkan klik Grand di menu navigasi, dan baca klik download area)

Dengan ini juga saya sampaikan bila ada yang baca artikel yang berhubungan dengan number category download, saya minta maaf bila terjadi miss, ( karena fitur number category downlodnya saya hapus, ( dah jadul, dan ketinggalan jaman dulur, hehehehe, ) Jadi baca artikelnya dan cari Downloadnya di Klik DOwnload area ( lower bar , bagian bawah hompe page mY home. Maybe bila ada request, file Bot, Chat , Progy silahkan klik Page kita, tulis request dulur dulur disitu. Sekali lagi saya minta maaf , gak mungkin saya tulis ulang dan review ulang , semua artikel One Klik DOwnload (ada 100 an artikel.) ( bisa patah tanganku, hehehehe, guyon.



Ok.. dulur – dulur semua, segitu dulu ya. Bila ada kesulitan ataupun yang kurang di mengerti, silahkan tuliskan di Page kita, Klik aja Page kita yang ada di menu navigasi, satu tulisan dulur – dulur, adalah satu cinta buat mY Home.

Thankz dah mampir di my Home – dan baca tulisan ini. Bila ada waktu jangan lupa mampir ke sini lagi ya dulur – dulur


Brb,

wassallam

With love .. arjuna





Belajar bareng dengan mudah, sederhana, tidak berbelit – belit, ringkas, dan cepat. Triks Tips YM – Messenger - Booter - Chat Client - Blog – Info - info and all about net di myHomearjunacintaindonesia@blogspot.com
READ MORE - Tentang number category download arjuna cinta Indonesia

my love song more spirits background template



my.HOME-BERKIBARLAH DI TIANG TERTINGGI INDONESIAKU

Dont cry Indonesia-Dont cry tanah airku-Bangga jadi manusia Indonesia

Thanks all off you visit My home-Don't forget me Thanks all off you visit My home-Don't forget me Thanks all off you visit My home-Don't forget me Thanks all off you visit My home-Don't forget me Thanks all off you visit My home-Don't forget me Thanks all off you visit My home-Don't forget me